-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemain Film Wahana Rumah Hantu Kunjungi Kantor Media, Kampus Dan Caffe

Jumat, 02 November 2018 | November 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-02T15:21:01Z
Pemain Film Wahana Rumah Hantu Kunjungi Kantor Media, Kampus Dan Caffe

MAKASSAR,—Dalam Rangka menyukseskan film wahana rumah hantu yang akan tayang tanggal 8 November 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

Para pemain film wahana rumah hantu bertandang ke Makassar, mengunjungi sejumlah tempat diantaranya Fajar Group, Harian Fajar, Fajar FM, Fajar TV,  Harian Tribun Timur,  Smart FM, kampus UMI fakultas Hukum. Jumat (2/10/2018).
Ket foto : Tim WRH saat mengunjungi Fajar Group, Di Graha Pena

Foto bersama Pemain Wahana Rumah Hantu di Redaksi Harian Fajar

Ket foto : Pemain WRH Menyambangi Kampus UMI Fakultas Hukum

Ket foto : para pemain WRH Live di Smart FM

Ket foto; Para Pemain dan Tim WRH Menyambangi Kantor Redaksi Harian Tribun Timur


Para film wahana rumah Hantu yang Hadir Yakni Cahaya Ilmi insani yang merupakan putri asal kabupaten Pinrang-Makassar Sulawesi Selatan, Dizet Atshilla, Nadira Sungkar, Pallu Butung dan bersilaturahmi dengan Sukri Bassitoayya dan Adi  Bassitoayya pemain Jalangkote rasa keju.

Yang tak kalah lebih seru para pemain film wahana rumah hantu dan rombongan menyambangi tempat Paling cukup dikenal di kota Makassar Yakni Kampoeng Popsa.

"Alhamdulillah, kita secara langsung bisa melihat para pemain film wahana rumah Hantu, tentunya ini sangat menarik, apa lagi para artis film wahana rumah Hantu datang langsung ke kota Makassar,"kata Ahmad warga Kota Makassar

Ilham yang juga menager dari aktris cilik Cahaya Ilmi mengaku bangga dan senang namun dibalik semua itu semua butuh kerja keras dan doa dari semua pihak atas kesuksesan Cahaya dan tim di film WRH

” untuk tidak penasaran mari tonton film wahana rumah hantu tanggal 8 Nopember di bioskop kesayangan anda ” ujarnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update