-->

Notification

×

Indeks Berita

Sambangi Masyarakat, H.sanre Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2016

Senin, 05 November 2018 | November 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-05T14:31:33Z
Sambangi Masyarakat, H.sanre Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2016


GOWA ,--Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi sulawesi selatan fraksi golkar Drs.H.Abd Jabbar hijaz,M.Si sambangi masyarakat gowa di jl.garuda ,kelurahan pandang-pandang untuk sosialisasi perda nomor 01 tahun 2016 tentang pengurusan taman gender dalam pembangunan daerah. (7/9/18)

peserta sosialisasi tersebut berkisar 200 orang, hadir lurah pandang-pandang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, aktivis perempuan dan masyarakat.

jabbar hijaz mengucapkan terima kasih kepada masyarakat telah memilihnya sebagai anggota dprd provinsi sulawesi selatan dari fraksi golkar.

" alhamdulillah, kesempatan kali ini saya masih berjumpa masyarakat dan mereka memberi semangat yang baik, ini memperbaiki silahturahmi kita sebagai sesama manusia, apalagi dipanelkan terkait sosialisasi perda bahwa masyarakat harus tahu akan hal ini. " ujarnya

di samping itu hadir pula Drs.H.A.Idil Hafid,M.Si di apresiasi oleh lurah pandang-pandang atas kehadiran sebagai tamu undangan menghadiri kegiatan sosialisasi tersebut  yang di laksnakan oleh Drs.H.Abd jabbar hijaz,M.Si selaku anggota dprd provinsi sulawesi selatan.(Ahm)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update