-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim BerSHAB Terbentuk, Siap Menangkan Alimuddin Budung Dapil 4 DPRD Pinrang

Selasa, 06 November 2018 | November 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-05T17:59:38Z
Tim BerSHAB Terbentuk, Siap Menangkan Alimuddin Budung Dapil 4 DPRD Pinrang

PINRANG,--Tim pemuda kemenangan H. Alimuddin Budung dapil 4 Kecamatan duampanua, kecamatan cempa resmi di bentuk, di kedai sains  jln jend. Ahmad yani kec. Paleteang kab. Pinrang. Senin (05/11/2018) sore.

H. Alimuddin budung. SH.I., selaku calon DPRD kab. Pinrang dapil 4 kec. Duampanua dan kec. Cempa partai PKB no urut 1 telah membentuk tim kemenangan atas nama berSHAB dengan menggerakkan warga NU yang ada di kab. Pinrang khususnya di kec. Duampanua Cempa.

Pertemuan silaturrahmi yang diadakan di kedai sains itu sendiri berjalan dengan lancar. Mengingat bahwa H. Ali memang dikenal ramah dan sangat akrab dengan para kadernya yang akhirnya memudahkan para kader untuk berkomunikasi.

Sementara itu, nama tim berSHAB itu sendiri murni berasal dari ide-ide para warga NU yang hadir pada pertemuan itu.

Akhirnya H. Ali pun menitikkan harapan kepada warga NU yang tergabung pada tim bershab bahwa kita harus menjadi tim yang baik dan mampu di terima dimasyaraakat.

"Harapan saya kepada tim BerSHABAgar kiranya bisa merapatkan barisan memenangkan H. Ali Sekaligus memberikan Pendidikan Politik kepada Rakyat, meyampaikan program kepada masyarakat. PKB adalah partai yang didirikan oleh Tokoh NU", pungkasnya.(adi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update