-->

Notification

×

Indeks Berita

Hj Ratna Arifin Boki Doakan PSM Makassar Menang Lawan Bhayangkara FC

Senin, 03 Desember 2018 | Desember 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-03T04:46:19Z
Calon anggota DPRD Kabupaten Pinrang nomor urut 5 Dari Partai Berkarya Dapil I (Kecamatan Watang Sawitto-kecamatan tiroang), Hj.Ratna Arifin Boki 


PINRANG,– Calon anggota DPRD Kabupaten Pinrang nomor urut 5 Dari Partai Berkarya Dapil I (Kecamatan Watang Sawitto-kecamatan tiroang), Hj.Ratna Arifin Boki memberikan dukungan bagi PSM Makassar yang akan melakoni laga krusial di LIGA 1 2018. 

Tim pasukan ramang akan tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Senin (3/12/2018) malam.

Hj Ratna dikenal Aktif merangkul kreativitas Pemuda mendoakan tim asuhan Robert Rene Alberts itu bisa mendapatkan tiga poin penuh.

“kami yakin PSM Makassar Bisa menang ewakoo Pasukan Ramang. Semoga bisa Juara Tahun ini dan menjadi kemenangan  masyarakat sulawesi Selatan” ungkap Ratna pengusaha perempuan asal Pinrang Itu dalam Rilis yang diterima Sahabat News.

PSM Makassar  kini tertinggal selisih dua poin dari Persija Jakarta. Untuk kembali ke puncak klasemen, Tim asuhan Robert Rene Alberts itu harus menang atas Bhayangkara FC.

Kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi sangat berharga bagi Pasukan Ramang untuk menatap gelar juara di partai terakhir nanti.(har/Rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update