Iqbal Ardianto Sukses Menghibur Mahasiswa IAIN Parepare Di Seminar Ekonomi Syariah

Iqbal Ardianto Sukses Menghibur Mahasiswa IAIN Parepare Di Seminar Ekonomi Syariah

PAREPARE,--Iqbal Ardianto yang juga merupakan Motivator ini sukses membawakan seminar di Auditorium kampus IAIN Parepare hari ini sabtu 15 desember 2018.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh prodi Ekonomi syariah IAIN Parepare ini bertajuk Seminar Ekonomi Syariah dengan tema "Think out of the box to create the real entrepreneur", berlangsung dengan sukses dan di hadiri sekitar 250 peserta dari Mahasiswa jurusan syariah IAIN Parepare.

Iqbal yang di undang menjadi narasumber dipercayakan membahas tentang "Character Building." berhasil menghipnotis peserta dengan gayanya membawakan materi, bahkan Dosen-dosen yang hadir tidak lepas perhatian dari gagasan dan materi yang disampaikan oleh penulis buku ini.

"Pak iqbal adalah motivator yang hebat menurut saya, Muda, cerdas dan berpengetahuan. Ia mampu menyajikan konsep yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan adik-adik mahasiswa." ungkap Dr.Fikry.,M.H.I Sekertaris prodi jurusan syariah IAIN Parepare.

"Karakter anak bangsa perlu dibenahi, tak usah jauh-jauh, mulai dari diri sendiri. Contoh kecil, Buang sampah pada tempatnya. Jangan berani merubah orang lain jika kita tidak mampu untuk merubah diri sendiri, pembangunan karakter itu penting. Jika tidak maka kita akan menjadi kuli di negeri kita sendiri. Ungkap Iqbal Ardianto saat ditemui seusai kegiatan berlangsung.(Har/Rls)