-->

Notification

×

Indeks Berita

KNPI Parepare Gelar Dialog Akhir Tahun, Ini Pesan Wawali Parepare

Sabtu, 29 Desember 2018 | Desember 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-29T06:34:29Z
KNPI Parepare Gelar Dialog Akhir Tahun, Ini Pesan Wawali Parepare

PAREPARE -- Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim menghadiri Dialog Akhir Tahun KNPI Parepare, Jumat (28/12) malam. Kegiatan  itu digelar di Warkop Alif Jl Andi Makkasau Parepare.

Dalam sambutannya dihadapan ratusan  peserta, Pangerang Rahim yang juga mantan Ketua KNPI Parepare mengapresiasi digelarnya dialog tersebut.

"Lewat dialog ini, KNPI Parepare menunjukkan komitmen membawa perubahan bagi dunia kepemudaan di kota ini, menuju arah yang lebih baik," ujarnya.

Ia juga berharap kalangan pemuda yang berhimpun dibawah bendera KNPI mengambil pesan-pesan strategis, dalam mendukung dan mengawal pembangunan Parepare pada pelbagai bidang.

Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah menyampaikan kebanggaan KNPI atas hadirnya Wakil walikota.  Sebagai wawali dan sebagai mantan Ketua KNPI, Pangerang Rahim disebut sosok teladan ideal bagi para pemuda.

"Kami bangga atas kehadiran beliau dan senantiasa berharap bimbingan ayahanda Pangerang Rahim dalam perjalanan kepengurusan KNPI kedepan," ungkap Asy'ari.

Dialog Akhir Tahun ini diisi oleh Muh Yusuf MR sebagai keynote speaker, pembicara 3 pimpinan DPRD Parepare yakni Kaharuddin Kadir, Rahmat Sjamsu Alam, dan Andi Firdaus Djollong.

Turut hadir sejumlah komisioner KPU yang baru terpilih, komisioner Bawaslu, perwakilan Polres dan Kodim, para ketua OKP, dan pemuda dari pelbagai kalangan.  (Hms/Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update