Pekan Pralympic Provinsi Sulsel IV Resmi Digelar Di Pinrang

Pekan Pralympic Provinsi Sulsel IV Resmi Digelar Di Pinrang

PINRANG--Pekan Pralympic Provinsi (Peparprov) ke IV tingkat Provinsi Sulawesi selatan yang merupakan pertandingan olahraga dengan beberapa cabang olahraga untuk atlet yang mengalami cacat fisik, mental dan sensoral tingkat Sulawesi Selatan dimana Kabupaten Pinrang di tunjuk menjadi tuan rumah.

Pembukaan Pekan Pralympic Provinsi (Peparprov) ke IV tingkat Provinsi Sulawesi selatan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi selatan yang diwakili oleh asisten Aministrasi Pemerintahan DR Ruslan Abu disaksikan seluruh peserta yang akan berlaga dengan Penyalaan api obor Peparprov di Lapangan indoor Kantor Bupati Pinrang

Selain asisten III Provinsi Sulawesi selatan, Pembukaan ini juga dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang H.Islamuddin didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, H. Aswadi Haruna dan beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pinrang.

Peparprov tersebut diikuti sekitar 300 peserta dari kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan dengan 5 cabang olahraga yang dipertandingkan selama 5 hari dari tanggal 1 sampai 5 Desember 2018.(Cng/Rls)