-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Polres Pinrang Masuk 9 Besar Nasional Pelayanan SKCK Terbaik, Ini Kata Kapolres Pinrang

Jumat, 07 Desember 2018 | Desember 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-07T06:11:58Z

Selamat, Polres Pinrang Masuk 9 Besar Nasional Pelayanan SKCK Terbaik, Ini Kata Kapolres Pinrang

PINRANG — Prestasi gemilang kembali ditorehkan jajaran Polres Pinrang. Kali ini, Polres Pinrang berhasil menempati posisi ke-9 pelayanan SKCK terbaiktingkat nasional dari seluruh Polres se-Indonesia.

Hebatnya lagi, untuk 10 besar, Polda Sulsel berhasil menempatkan 2 Polres jajarannya yaitu Polres Pinrang dan Tana Toraja yang menempati posisi ke-10.

Dikonfirmasi akan pencapaian ini, Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono berjanji jika pihaknya siap bekerja lebih maksimal lagi dalam hal pelayanan SKCK.

“Ini bukan hanya masalah penghargaan atau prestasi. Pada prinsipnya, kami menyadari bahwa apa yang kami capai dan kerjakan selama ini belum sempurna. Tetapi kami mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Pinrang, dan itu pasti akan kami tingkatkan lagi ke depannya,” kata Bambang Suharyono kepada Awak Media via selulernya, Kamis (6/12/2018)

Untuk diketahui, posisi pertama (ke-1) pelayanan terbaik SKCK tingkat nasional berhasil disabet Polres Kendari. Posisi selanjutnya ditempati Polres Bojonegoro, Polres Kolaka Utara, Polres Bitung, Polres Aceh Utara, Polres Bener Meriah, Polres Gorontalo dan Polres Lamongan. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update