Recent Posts

Contributors

10 Tahun Memimpin, Begini Momen Terakhir Bupati Pinrang Pamit Ke Masyarakat

Sabtu, 26 Januari 2019

10 Tahun Memimpin, Begini Momen Terakhir Bupati Pinrang Pamit Ke Masyarakat


PINRANG,--Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diagendakan diselenggarakan disetiap kecamatan di Pinrang, jadi momen terakhir Aslam Patonangi sebagai Bupati Pinrang yang akan berakhir masa jabatannya april 2019 mendatang. Di Kecamatan Suppa, jumat (20/1) Bupati Pinrang didampingi isterinya And Dewiyani Aslam menghadiri Maulid, nampak hadir Bupati terpilih Andi Irwan Hamid dan Wakil bupati terpilih terpilih Alimin, Forkopimda, anggota DPRD Sulsel Andi Jamaluddin Jafar  dan Manejer PLTD Suppa Muhammad Ghufron Najib. 

Acara Maulid dirangkaikan peresmian Bank Sampah Masagenae dan Posyandu yang merupakan bantuan PLTD Suppa, menurut Ghufron Najib bahwa kedua unit sarana bagi masyarakat merupakan bantuan CSR ( Corporate Social Responsibilty) adalah bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat atau pemangku kepentingan disekitar PLTD.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi menyebut bahwa kesempatan kali ini menghadiri Maulid merupakan kesempatan terakhirnya sebagai Bupati Pinrang, dikatakan selama hampir sepuluh tahun memimpin Pinrang tentu sebagai manusia tidak luput dari kesalahan, melalui kesempatan itu Aslam memohon maaf sekaligus pamit kepada warga Suppa. 

Dalam kesempatan itu juga disampaikan, bahwa februari 2019 akan dilenggarakan Pilkades, di Kecamatan Suppa ada 6 desa, kontestasi Pilkades diharapkan berjalan aman, pilihan boleh beda tapi persaudaraan dan silaturahmi tetap terjaga, begitupun pada april 2019  pemilu presiden dan legislatif ada 5 suara dicobolos diharapkan juga berjalan aman dengan memilih sesuai pilihan hati nurani.  

Camat Suppa Andi Amran menilai antusias warganya mengikuti Maulid di halaman kantor Camat cukup besar diperkirakan dihadiri hampir dua ribu warga, merupakan apresiasi dan ingin bersilaturahmi dengan Bupati Pinrang dan Bupati terpilih, masyarakat Suppa sangat merasakan pembangunan melalui kepemimpinan Bupati Pinrang Aslam Patonangi.(herman chandra/humas pinrang)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI