Recent Posts

Contributors

Ini Pesan Kapolres Pinrang Saat Salurkan Bantuan Ke Korban Bencana

Selasa, 29 Januari 2019
Ini Pesan Kapolres Pinrang Saat Salurkan Bantuan Ke Korban Bencana


PINRANG,--Kepolisian Resor Pinrang menyalurkan bantuan untuk korban bencana angin Puting Beliung yang melanda Kabupaten Pinrang, di dampingi pemerintah kabupaten Pinrang dalam hal ini Dinas sosial kabupaten Pinrang (Tagana Pinrang) dan BPBD Pinrang dan perangkat pemerintah kecamatan. Selasa (29/1/2019).

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono mengatakan Bantuan yang disalurkan saat ini  untuk meringankan beban kepada korban bencana angin kencang ,

" Bantuan ini, sebagai bentuk empati dan simpati atas penderitaan yang dialami para korban bencana angin kencang " Kata dia usai menyerahkan bantuan di kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang  Selasa 29 Januari 2019
Bambang menambahkan, kepolisian juga senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap bencana mengingat cuaca ekstrem yang terjadi saat ini, yang memungkinkan terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

" Melalui personil Bhabinkantibmas, maupun personil Polres kita senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kantibmas dan waspada akan terjadinya bencana "

Orang nomor satu di Polres Pinrang tersebut juga memohon korban bencana angin kencang untuk tetap bersabar dan bertawakkal dengan musibah yang menimpa mereka " Ini, adalah cobaan, semoga kuta dapat mengambil hikmah dibalik peristiwa ini"

Dari pantauan,  sejumlah bantuan di salurkan berupa tenda, makanan cepat saji dan bantuan lain diterima langsung korban bencana  angin kencang.

Angin kencang melanda Kabupaten Pinrang Senin 28 Januari kemarin. Akibat kejadian itu  sekitar 78 Rumah warga rusak  dan terparah di Kecamatan Batulappa ( Humas Res Pinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI