-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT Pinrang Ke-59, Kapolres Pinrang Hadiri Fun Bike

Sabtu, 16 Februari 2019 | Februari 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-16T11:38:37Z
HUT Pinrang Ke-59, Kapolres Pinrang Hadiri Fun Bike

PINRANG,– Jelang Hut Kabupaten Pinrang Ke-59, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Sepeda Santai (Fun Bike). Sabtu (16/2/2019)

Turut memeriahkan acara yang dilaksanakan setiap tahun itu, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH bersama Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK serta Personel ikuti Fun Bike yang Start di Lasinrang Park, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang.

Peserta Fun Bike dilepas langsung oleh Bupati Pinrang H. A. Aslam Patonangi, Start di Lasinrang Park kemudian melewati beberapa ruas jalan dan Finish di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Pinrang.

Diperkirakan kurang lebih 2000 peserta dari berbagai kalangan yang mengikuti acara sepeda santai, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kebahagiaan dan partisipasi masyarakat Kabupaten Pinrang untuk menyambut dan mensukseskan Hut Kabupaten Pinrang yang ke 59 tahun.

Setelah finish di halaman kantor bupati pinrang, selanjutnya pengundian dorprize untuk memperebutkan sejumlah hadiah menarik, mulai dari hadiah utama sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV dan masih banyak lagi hiburan lainnya. (humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update