-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Gelar Vicon Satgas Bansos

Rabu, 06 Februari 2019 | Februari 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-06T07:41:45Z
Kapolres Pinrang Gelar Vicon Satgas Bansos

PINRANG,-- Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH bersama Kepala Dinas Sosial dan Kepala Bapeda Kabupaten Pinrang Ikuti Video Confrence (Vicon) Satgas Bansos di ruangan Vicon Polres Pinrang. Rabu 6/2/2019.

Vicon tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK dan para Pejabat Utama Polres Pinrang.

Dalam Vicon tersebut dibahas tentang bantuan penegakan hukum terkait pendistribusian bantuan sosial ke Masyarakat. Dalam hal tersebut Polri memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melakukan pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial kepada masyarakat hingga penegakan hukum terhadap pelanggaran pelanggaran yang terjadi. Dan dipaparkan pula tugas masing – masing kasatgas dan kasubsatgas yang ada ditingkat Polres.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK,MH mengatakan vicon tersebut merupakan gambaran kerjasama antara Polri khususnya Polres Pinrang dengan instansi terkait diantaranya Badan Pengawasan Daerah dan Dinas Sosial Kabupaten Pinrang untuk bersinergi dalam penyaluran Bantuan Sosial Kepada Masyarakat.

“Kami dari Polres Pinrang selalu siap membantu untuk melakukan pengamanan dan pengawasan hingga penegakan hukum jika terjadi pelanggaran pendistribusian Bantuan Sosial”,Kata Kapolres Pinrang. (humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update