Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah KNPI Parepare

Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah KNPI Parepare

PAREPARE,-- KNPI Parepare menuntaskan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Taman Mattirotasi Kota Parepare, Sabtu (9/3) sore.

Baksos dalam bentuk donor darah itu digelar bekerjasama dengan KPU Kota Parepare, Rumah Belajar Cinta Damai (RBCD) serta UDD PMI Kota Parepare.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti donor darah tersebut. Buktinya hanya dalam waktu dua jam, mereka berhasil mengumpulkan 40 kantong darah.

"Alhamdulillah ini berkat semua yang terlibat. Donor darah adalah salahsatu wujud kepedulian kita terhadap sesama," kata Ketua KNPI Parepare Asy'ari Abdullah.

40 kantong darah yang terkumpul melebihi target panitia yang hanya 30 kantong. "Bahkan pendaftaran sudah ditutup, masih ada yang mau donor," ungkapnya.

Pendonor juga mendapat souvenir dari KNPI, usai mendonorkan darahnya.

Baksos dihadiri jajaran pengurus KNPI, RBCD, serta para komisioner KPU Kota Parepare.

Dilokasi Baksos sendiri, juga berlangsung Konser bertajuk 'Pemilih Berdaulat Negara Kuat', dengan bintangtamu Fadly Padi.

Baksos itu adalah rangkaian program kerja KNPI Parepare, yang dikerjasamakan dengan KPU. Berikutnya juga akan digelar Dialog Publik Pemilu 2019, serta sejumlah kegiatan sosialisasi pemilu dalam waktu dekat. (Rls/hms)