-->

Notification

×

Indeks Berita

PWI Pinrang Siap Gelar Cek Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Pinrang, Ini Jadwalnya,!

Rabu, 06 Maret 2019 | Maret 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-06T14:58:45Z

PWI Pinrang Siap Gelar Cek Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Pinrang, Ini Jadwalnya,!

PINRANG,--Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menggelar aktivitas gerakan sosial kemasyarakatan PWI perwakilan kab. Pinrang bakal menggelar Program Cek Kesehatan Masyarakat  Bekerja sama dengan Tim Indonesia Bionerve Sul-Sel pemeriksaan kesehatan gratis akan digelar di Sekretariat PWI Pinrang, Minggu (10/03/2019) pukul 09.00 wita,

Menurut Masrul Umar ketua PWI Pinrang Mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari HUT Pinrang ke 59 dan Hari Pers Nasional 2019 Serta menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini adalah wujud kepedulian PWI Pinrang  dalam Hari HUT Pinrang ke 59 dan Hari Pers Nasional 2019. terhadap kesehatan masyarakat di Pinrang,” ungkap Masrul Umar ketua PWI Pinrang, Rabu (6/03/2019) siang.

Sementara Abdul Haris panitia pelaksana Mengatakan Tentunya ada alasan mengapa PWI Pinrang memilih program ini. Menurutnya, warga Pinrang sangat membutuhkan cek kesehatan gratis, khususnya wilayah di sekitar sekretariat PWI Pinrang

“Melalui kegiatan ini, kami berharap PWI Pinrang dapat membantu menjaga kesehatan masyarakat di wilayah ini sekaligus membekali mereka dengan pengetahuan mengenai makanan bergizi dan perilaku hidup bersih,” ungkapnya.

Tambahnya kata haris "Selain pemeriksaan kesehatan umum, layanan cek kesehatan dasar meliputi beberapa Penyakit, rencana Sekitar 100 orang warga kami memanfaatkan kegiatan ini untuk memeriksakan kesehatan diri mereka,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update