IPMAL Pinrang; Terimakasih Aslam, Selamat Bekerja Bupati Pinrang Yang Baru

IPMAL Pinrang; Terimakasih Aslam, Selamat Bekerja Bupati Pinrang Yang Baru

PINRANG,--Kabupaten Pinrang akan memasuki periode kepemimpinan yang baru, di mana Pelantikan Kepalah Derah akan segera berlangsung yakni pada hari Rabu 24 April 2019.

sejumlah stansi baik masyarakat ikut serta dalam menyampaikan Ucapan selamat.

Kali ini Mantan ketua umum IPMAL Cabang Pinrang periode 2016 /2017 juga turut mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh H.A. Irwan Hamid,S.Sos., dengan Ir. H.Alimin, M.Si., Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Periode 2019/2024.

Ucapan tersebut diungkapkan langsung oleh "Suparman" Demisioner IPMAL cabang pinrang dan juga sekaligus aktivis PMII Cabang Pinrang.

”Kami dari keluarga besar "Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta" (IPMAL)  Cabang Pinrang mengucapkan selamat dan sukses untuk pelantikan H.A.Irwan Hamid,S Sos. dan Ir. H. Alimin, M.Si.,  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang.

Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, petunjuk, kemudahan, dan kearifan dari Allah SWT dalam mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten pinrang untuk Lima tahun kedepan.

Terutama untuk mewujudkan Pinrang yang religius, modern, berkemajun, dan sejahtera,
”Ujarnya.,

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi dan bekerjasama menyukseskan apa yang kemudian menjadi visi & misi Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.

Dengan ini, mari membangun sinergitas antara aparat birokrasi, masyarakat dan sejumlah lembaga yang ada di kabupaten Pinrang, sebagai satu kesatuan yang saling menguatkan dan melengkapi, terkait pengawalan untuk kemajuan dan pencapaian Kabupaten pinrang yang lebih baik.
Ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada H.A.Aslam Patonangi, SH, MH., yang telah memberikan kontribusi baik untuk Daerah Kabupaten pinrang selama dua periode,"Tutupnya.(Har)