Petani Pinrang Ini, Melenggang Menjadi Anggota DPRD, Kenali Sosoknya


Petani Pinrang Ini, Melenggang Menjadi Anggota DPRD, Kenali Sosoknya

PINRANG,-- Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pinrang ilwan Sugianto yang juga gemar bertani ini bakal melenggang menjadi salah satu legislator yang terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di kabupaten Pinrang.

Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) Media centernya menunjukkan, elektabilitas dirinya itu di Dapil Kecamatan Cempa dan kecamatan Duampanua mencapai target suara untuk menduduki kursi DPRD Pinrang.

Menanggapi hasil hitung cepat, Ilwan Sugianto di konfirmasi Sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan pilihan dan dukungannya dan meski ada hasil quick count dirinya tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

"Alhamdulillah. Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan dan pilihan masyarakat di dapil Cempa dan Duampanua. Saya siap menjalankan amanah masyarakat ini, dan tentunya kami menunggu hasil resmi dari KPU," ujar Ilwan.

Dia juga mohon doa masyarakat agar perhitungan manual atau hasil pleno  tingkat kabupaten di Komisi Pemiliham Umum (KPU) Pinrang tidak berubah.

"Meski ada hitung cepat, kita juga harus menghormati hasil pleno dari penyelenggara, Jadi, tetap harus dipantau sehingga suara rakyat dapat dijaga,"pungkasnya.(Har)