-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim QC Partai Perindo Pinrang, Klaim Duduki 1 Kursi Untuk Dapil 1 DPRD

Rabu, 24 April 2019 | April 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-24T05:26:41Z
Tim QC Partai Perindo Pinrang, Klaim Duduki 1 Kursi Untuk Dapil 1 DPRD


PINRANG,--Pemungutan suara terkait Pemilu Legislatif di kabupaten Pinrang telah digelar secara serentak pada Rabu (17/4) lalu. Begitu pula untuk Pileg untuk wilayah kabupaten Pinrang khususnya dapil 1 Pinrang.

Caleg dari Partai Perindo nomor urut 1 wilayah pemilihan kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang,Muhammad Atmawijaya, mengaku saat ini pihaknya telah meraup suara dari target yang di tentukan, hal tersebut diungkapkan Om Bob selaku bagian data tim pemenangan, Selasa (23/04/3019).

"Data hasil suara dari Quick count kami posisi suara untuk menduduki satu kursi ke didapil 1 yakni  memperebutkan Kursi ke 7,  dengan persentase suara jumlah 2991 suara dari hasil akumulasi dari jumlah suara caleg dan suara partai Perindo," ujar om Bob saat dikonfirmasi di warkop black white, Rabu (24/4/2019).

Menurut Bob, pihaknya mendapat informasi suara tersebut dari form C1 yang direkap oleh timnya, Ia pun optimis jika Muhammad Atmajaya mendapat satu kursi untuk dapil 1 Pinrang.

Namun demikian, Om Bob menegaskan semua harapannya tetap akan menunggu hasil rekapitulasi KPU selesai dilakukan.

"Meskipun sudah ada rekapitulasi suara sementara, kami tetap menunggu hasil akhir dari KPU, karena keabsahan tersebut hanya bisa di umumkan oleh KPU," tukasnya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update