-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Andi Irwan Sambut Gembira Hadirnya Rumah Tahfiz PI Sulsel di Pinrang

Senin, 13 Mei 2019 | Mei 13, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-13T04:55:24Z
Bupati Andi Irwan Sambut Gembira Hadirnya Rumah Tahfiz PI Sulsel di Pinrang


PINRANG -- DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel menggelar audiensi dengan Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid. Para pengurus PI Sulsel diterima bupati di ruang kerja Kantor Bupati Pinrang, Senin 13 Mei 2019.

"Kami lewat program PI Sulsel Berbagi hendak menyerahkan satu unit rumah gratis di Pinrang, untuk dijadikan Rumah Tahfiz. Alhamdulillah bapak bupati menyambut baik dan gembira," kata Wakil Ketua PI Sulsel Akil Rifai.

Dalam audiensi itu, Akil didampingi sejumlah pengurus PI diantaranya Korwil Andi Hasbullah Akib dan Asy'ari Abdullah.

Rumah tahfiz tersebut disiapkan di Perumahan Graha Lasinrang. "Seremonial penyerahan secara resmi akan dilakukan 18 Mei mendatang," kata Akil.

Pengurus PI Sulsel Asy'ari Abdullah menambahkan, Bupati menyatakan kesediaannya hadir menerima secara langsung rumah tersebut.

Bupati Pinrang mengaku bersyukur, karena program PI Sulsel ini selaras dengan program Pemkab Pinrang, yang merencanakan pendirian rumah tahfiz di setiap kecamatan se-Pinrang.

"Acara penyerahan akan dirangkai dengan buka puasa bersama," jelas Ketua KNPI Parepare ini.

Lokasi rumah tahfiz terletak di Perumahan Graha Lasinrang, yang dikelola PT Aqzah Graha Property, yang dipimpin Korwil PI Andi Hasbulla Akib.

Pendirian rumah tahfiz adalah bagian dari program DPD PI Sulsel, yang saat ini dipimpin Yasser Latief (YL). Program ini rutin digelar setiap tahun sejak PI Sulsel berdiri, sebagai wujud terimakasih dan kesyukuran para anggota PI.

Sebelumnya, rumah tahfiz dari PI Sulsel juga telah diserahkan di Kabupaten Gowa, tahun lalu. Selain menyediakan rumah, PI Sulsel juga memboyong 2 imam mesjid setempat untuk melaksanakan ibadah umrah. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update