-->

Notification

×

Indeks Berita

SMAN 3 Pinrang Juara Lomba Pidato di Acara Pentas Kemenag

Jumat, 21 Juni 2019 | Juni 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-21T09:34:08Z
SMAN 3 Pinrang Juara Lomba Pidato di Acara Pentas Kemenag 


PINRANG,--Kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pentas Kemenag Kab.  Pinrang pekan lalu membuat siswa SMAN 3 Pinrang berhasil meraih Juara Pertama lomba Pidato Putra Putri tingkat SMA.

Sekolah yang dipimpin oleh Abdul Wahid Nara tersebut berhasil merebut juara 1 pidato Puteri atas nama A. Alfiah Auliyana dan juara 1 pidato Putra atas nama Muh. Rahmat Azhari.

Selain itu juara 3 MTQ Nabila Ilham  dan juara 3 lomba debat, pada kegiatan tersebut juara ditingkat SMA didominasi oleh SMAN 3 Pinrang.

Menurut kepala sekolah yang baru saja dimutasi tersebut Abdul Wahid Nara bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada anak didiknya karena berhasil mengungguli sekolah lainnya.

 "kami bersyukur karena berhasil juara dan akan mewakili Pinrang dalam Pentas tingkat propinsi" jelasmya.  "mudah-mudahan lolos hingga tingkat nasional" tambah mantan kepsek SMAN 9 Pinrang ini.

Hasil dari latihan selama ramadhan sehingga biasa juara,  apalagi prorgam kultum Setiap selesai shalat dhuhur kembali diaktifkan.
 Sementara itu Andi Alfiyah Auliyana akan mempersiapkan diri untuk mewakili Pinrang ditingkat propinsi "selama Ramadhan hampir 20 kali tampil ceramah di mesjid" katanya. 

"itu untuk melatih mental dan teknik dalam pidato" tambahnya didampingi pembinanya ibu Dariah.  (iwa)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update