-->

Notification

×

Indeks Berita

Unsur Forkopimda Pinrang Cek Lokasi Pusat Pelaksanaan Sholat Idul Fitri

Senin, 03 Juni 2019 | Juni 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-03T13:40:00Z
Unsur Forkopimda Pinrang Cek Lokasi Pusat Pelaksanaan Sholat Idul Fitri


PINRANG,-- Pelaksanaan salat Idul Fitri 1440 hijriah di Kabupaten Pinrang, dipusatkan di Lapangan Lasinrang Park Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang.

Lapangan Lasinrang Park menjadi titik shalat Idul Fitri tahun ini, yang tahun sebelumnya dipusatkan di Masjid Almunawwir Pinrang.  Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH bersama Bupati Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, serta instansi terkait turun langsung ke Lokasi melakukan pengecekan serta kesiapan tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1440 H. Senin 3/6/2019.

“Hal ini dilakukan untuk mengecek dan meninjau langsung kesiapan tempat dipusatkannya Sholat Idul Fitri 1440 H di Kabupaten Pinrang” Ucap Kapolres

Sementara itu Kapolres Pinrang sudah mempersiapkan personelnya untuk melaksanakan Pemangaman di Lokasi tersebut. “Sebanyak 100 Personel Polres Pinrang kami tempatkan di Lokasi Pusat Pelaksanaan Idul Fitri tahun ini, selain di Lapangan Lasinrang Park kami juga menempatkan Personel di beberapa Masjid seperti di Masjid Raya Pinrang” Tutur Kapolres.

 “Sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama melaksanakan Sholat Idul Fitri” Tambahnya (Humas Polres Pinrang/Rls).

@polisi_indonesia
@halo_polisi
@divisihumaspolri
@police_moment
@multimedia.humaspolri @poldasulsel_humas
@humas_polda_sulsel
@polda_sulsel
@satlantaspolrespinrang
@satreskrimpinrang
@resmobpolrespinrang
#polisi #polisiindonesia #polisihebat #polisibaik #poldasulsel #polrespinrang #sulsel #humaspoldasulsel #humaspolrespinrang #divisihumaspolri #multimediapolri #pinrang #satgasnusantarapolri #likeforlikes #likeforlikeback #polri #promoter #poldasulsel #humaspolri #satgasnusantara #likeforlikeback #polrespinrang #abdinegara #polisihits #polisigantengindonesia

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update