Recent Posts

Contributors

Laga PSM Vs Persija Di Tunda, Ini Pernyataan Sikap The Maczman Pinrang

Senin, 29 Juli 2019
Laga PSM Vs Persija Di Tunda, Ini Pernyataan Sikap The Maczman Pinrang

PINRANG,--The Maczman Pinrang Kecewe terhadap PSSI Yang Menunda Laga Final Leg Kedua Piala Indonesia 2018.

Laga final leg kedua ini sedianya dilaksanakan pada Minggu, 28 Juli 2018 di Stadion Mattoanging, Makassar. 

Sejumlah kelompok supporter PSM maupun Persija Jakarta berbondong-bondong datang ke Makassar namun dua jam sebelum kick off PSSI menerbitkan surat resmi penundaan laga atas permintaan manajemen Persija Jakarta.

Tentu hal ini membuat para suporter yang telah adabdi stadion merasa kecewa.

Kekecewaan ini juga dirasakan oleh The Maczman Pinrang yang berangkat dengan jumlah personil sebanyak 70 orang dengan menggunakan 2 bus rental untuk mendukung PSM Makassar tentunya.

"Alhamdulillah antusiasme member kami begitu besar namun dua jam sebelum kick off laga ditunda dan kami kecewa atas hal tersebut" Ucap Sdr. Muh. Fajar (Ketua Maczman Pinrang).

Sementara hari ini Senin, 29 Juli 2019 Pihak PSSI mengeluarkan surat resmi terkait kelanjutan final leg kedua ini yang akan tetap di gelar di Kota Makassar pada tanggal 6 Agustus 2019.

Sdr. Muh. Fajar menjelaskan bahwa meskipun itu adalah laga tunda, antasuiasme Maczman Pinrang tidak surut dalam mendukunh PSM Makassar.

"Meskipun itu laga tunda kami akan tetap ke Makassar karena kami mau menjadi saksi sejarah tim kebanggaan orang SulSel jadi juara, Ewako PSM" lanjutnya via WA.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI