-->

Notification

×

Indeks Berita

Satu Rumah Panggung Ludes Terbakar Di Pinrang, Ini Lokasinya,!

Minggu, 22 September 2019 | September 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-22T14:57:11Z


Satu Rumah Panggung Ludes Terbakar Di Pinrang, Ini Lokasinya,! 


PINRANG,--Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah kabupaten Pinrang, Minggu (22/09/2019).


Kebakaran menghanguskan satu unit rumah Kayu Panggung di Jl. DR. W. S. Husodo Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, sekitar pukul 15.30 wita. 

Rumah milik Agus (45 tahun) yang sehari-harinya Honorer Dinas PU Pemkab Pinrang ludes dilalap si jago merah, sore tadi. 

Saksi mata Ustads Sulaiman (43 tahun) menceritakan Kronologis kejadian bermula saat korban Agus bersama keluarganya meninggalkan rumah untuk pesta hajatan keluarganya di Parepare pada pukul 09.00 Wita. 

Kemudian sekitar pukul 16.00 wita saksi mendengar suara teriakan dari luar rumah “Ada Api ” dan kemudian saksi keluar dan melihat api sudah membesar di bagian tengah rumah.
Selanjutnya warga sekitar membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya dan lalu kemudian menghubungi pemadam kebakaran lalu berselang 5 menit sedikitnya 5 Unit Damkar tiba di lokasi untuk membantu memadamkan api. 

Pada pukul 16.20 wita api berhasil di padamkan dengan 5 unit Damkar dan dibantu oleh masyarakat setempat.
Atas kejadian tersebut, korban mengalami Kerugian Materiil sekitar Rp200 juta karena tak satupun harta benda milik korban dapat diselamatkan.

Hasil penyelidikan sementara oleh pihak aparat keamanan jika, penyebab kebakaran tersebut diperkirakan arus pendek listrik dan tidak menimbulkan korban jiwa. (Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update