-->

Notification

×

Indeks Berita

Forkopimda Hadiri Penanaman Perdana Kebun Organik Bhayangkari Pinrang

Jumat, 04 Oktober 2019 | Oktober 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-04T03:22:43Z

Forkopimda Hadiri Penanaman Perdana Kebun Organik Bhayangkari Pinrang



PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid, dan Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si Bersama beberapa Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Mengikuti kegiatan Penanaman Perdana Kebun Organik Bhayangkari , Jum’at (4/10/2019) di Asrama Polisi Pinrang.

Kepala Kepolisian Resort pinrang AKBP Bamabng Suharyono mengungkapkan, lahan yang terletak di belakang Asrama ini dulunya adalah lahan tidur yang dipenuhi tanaman perdu dan tanaman liar,

olehnya itu, untuk memberdayakan lahan ini, Polres Pinrang berinisiatif untuk menjadikannya lahan kebun untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tambahan bagi penghuni Asrama.
Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid sangat mengapresiasi kegiatan ini,
menurutnya, apa yang dilakukan oleh pihak polres dan Bhayangkari adalah salah satu bentuk sinergitas dengan Usaha Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal pemanfaatan pekarangan.

Bupati Irwan juga berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi lain untuk pemanfaatan pekarangan agar lebih memiliki kegunaan yang dapat mengurangi biaya untuk membeli nutrisi tambahan seperti sayur dan buah buahan.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update