BREAKING NEWS

Loading...

Ini Pesan Bupati Pinrang Untuk Pimpinan DPRD Pinrang,!

Ini Pesan Bupati Pinrang Untuk Pimpinan DPRD Pinrang,!



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabipaten Pinrang yang baru saja dilantik mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah agar Pembangunan di Kabupaten Pinrang dapat berjalan dengan baik. 

Hal ini disampaikan Bupati Irwan pada kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pinrang dengan agenda Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Pinrang masa bakti 2019 - 2024.

Bupati Irwan melanjutkan, Tahun anggaran 2019 sudah hampir berakhir, olehnya itu Bupati Iewan berharap kepada Pimpinan DPRD yang baru saja dilantik mampu dengan cepat melaksanakan kerja - kerja yang tertunda karena status Pimpinan DPRD yang belum Definitif.

Irwan pun kembali berharap agar Pihak eksekutif dan Legislatif terus meningkatkan sinergi sesuai peran masing - masing untuk memacu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pinrang. 

Dalam Kegiatan ini, Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bernostalgia ketika dirinya dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pinrang pada tahun 2004 ditempat yang sama. 

"saya sempat mengingat ketika diri saya dilantik ditempat ini, foto saya masih terpampang di ruang rapat paripurna, ketika itu saya masih muda" candanya. (*/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pesan Bupati Pinrang Untuk Pimpinan DPRD Pinrang,!"

Posting Komentar