BREAKING NEWS

Loading...

Polres Pinrang Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama



Polres Pinrang Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama

PINRANG,--Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 telah selesai, maka selesai pula seluruh rangkaian operasi terpusat Mantap Brata tahun 2018-2019.

Atas rasa syukur karena selama pelaksanaan operasi berjalan dengan aman dan kondusif, Polres Pinrang gelar acara tasyakuran dan doa bersama di Masjid Nurul Khaer Polres Pinrang. Kamis (24/10).

Tasyakuran dan doa bersama dihadiri Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH, Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK,MH, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, dan PNS Polres Pinrang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surah yasin oleh kanit Bintibmas Sat Binmas Ipda H.Ridwan kemudian doa bersama, dan dilanjutkan ceramah agama oleh Ustadz H. Abdullah Wahab, Lc. 

“Syukuran ini kami laksanakan sebagai wujud rasa syukur atas berakhirnya operasi mantap brata 2018-2019 yang berjalan aman dan kondusif”. Ucap Kapolres 

Selain tasyakuran Polres Pinrang juga gelar doa bersama dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pinrang. (Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Pinrang Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama"

Posting Komentar