Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Di Tengah Masa Reses, A. Azizah Irma Berbagi Di Panti Asuhan


Di Tengah Masa Reses, A. Azizah Irma Berbagi Di Panti Asuhan

PINRANG,--Di tengah-tengah Menjalankan kesibukan sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A. Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,SI dari fraksi partai Demokrat menyempatkan diri melakukan Aksi Sosial berbagi sedekah bersama anak panti Asuhan, Sabtu (9/11/2019)

Pasalnya kegiatan itu juga merupakan agenda rutinitas yang dilakukan sekaligus melakukan ajang berbagi dibulan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam pesannya saat dikonfirmasi A.AZIZAH IRMA WAHYUDIYATI S.AP M,SI juga menjabat Sekretaris Partai Demokrat Propinsi Sulsel Mengatakan Ucapan apresiasi atas support dan dukungan masyarakat yang berada di daerah pemilihannya bisa terpilih sebagai anggota DPRD propinsi Sulsel,

"dengan agenda ini tentunya merupakan rasa syukur kami kepada Allah SWT, dan berbagi Berkah bersama anak yatim di panti asuhan. Dan menjadikan momen ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan anak yatim,"Ungkapnya.

Azizah Irma Juga menjelaskan Meski dengan kondisi sibuk di masa Reses Ini tetap melakukan Silaturahmi dan menyapa anak Panti Asuhan.

"Alhamdulillah, Beberapa agenda yang kami lakukan mulai dari Sosialisasi Perda hingga Reses berjalan sesuai jadwal yang telah di tentukan, dan ini menjadi spirit kami untuk menjaring aspirasi masyarakat di dapil kami, selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah di dapil kami yang telah menerima untuk melaksanakan sosialisasi perda hingga Reses dan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat saya siap mendorong ke pemerintah dan memperjuangkan aspirasi tersebut,"Pungkasnya.(Rls)