-->

Notification

×

Indeks Berita

Lembaga Pendidikan E-School Pinrang Raih Penghargaan Nasional

Jumat, 08 November 2019 | November 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-08T13:33:22Z
Lembaga Pendidikan E-School Pinrang Raih Penghargaan Nasional


PINRANG,-- Lembaga Pendidikan e-School Pinrang berhasil meraih prestasi sebagai salah satu sekolah sahabat keluarga terbaik se-Indonesia.

Penghargaan dari Kemendikbud RI itu diserahkan langsung di Balai Kartini, Nusa Indah Theather, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Alhamdulillah, cuma ucapan penuh syukur yang kami haturkan atas pencapaian luar biasa ini," kata Direktur e-School Pinrang, Hijriah Syam saat dikonfirmasi Awak Media, Jumat (8/11/2019)

Ia menyebutkan, terpilih menjadi salah satu sekolah sahabat anak terbaik se-Indonesia adalah hal yang cukup mengesankan dan membanggakan.

Apalagi, diapresiasi secara luar biasa di tempat yang luar biasa.

"Kami dari daerah dengan segala macam keterbatasan mampu bersaing dengan sekolah internasional sekelas TK-KB Labschool Jakarta. Rasanya bagai mimpi," jelas Hijriah Syam.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Hajar ini menegaskan, sekolah binaannya bukanlah sekolah terbaik dari segi fasilitas. Tapi, juri menilai praktik-praktik yang diprogramkan dan dilaksanakan di sekolah, sangat sesuai dengan indikator sekolah sahabat keluarga.

"Jurinya bukan orang sembarangan, tapi memang yang sangat ahli di bidangnya. Makanya, terpilih menjadi satu-satunya penerima penghargaan dari tingkat PAUD menjadi kebanggaan yang luar biasa," ucapnya.

Hajar menjelaskan, semua capaian tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan kerja ikhlas para bunda guru dan orang tua murid.(Rls/SNI)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update