-->

Notification

×

Indeks Berita

Lewat Investment Forum, Bupati Ajak Investor Buka Usaha Di Pinrang

Kamis, 07 November 2019 | November 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-07T14:52:11Z
Lewat Investment Forum, Bupati Ajak Investor Buka Usaha Di Pinrang


PINRANG,-- Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengajak para pengusaha untuk berinvestasi di Pinrang. Hal ini disampaikan Bupati saat menyampaikan sambutan dan membuka secara resmi Pinrang Investment Forum (PIF), Kamis (7/11/2019) di Jakarta.

Bupati dalam kesempatan itu juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan pihak PT. Mega Karya Energi terkait dengan pembangunan pembangkit listrik tenaga air Balereng Kabupaten Pinrang yang berkapasitas 134 MW.

Bupati dalam sambutannya menyatakan keseriusannya dalam hal investasi di Kabupaten Pinrang. Di hadapan para investor, Bupati menjanjikan kemudahan dalam proses berinvestasi. Kemudahan - kemudahan ini, kata Bupati, untuk mendorong percepatan investasi di Kabupaten Pinrang.

"Kami membuat paket kebijakan investasi (Paksi) yang menawarkan keuntungan dan kemudahan bagi para investor, baik kemudahan fiskal maupun non fiskal" ungkap Bupati.

Dengan masuknya Investor di Kabupaten Pinrang, Bupati optimis pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pinrang dapat meningkat. Selain itu, lanjut Irwan Hamid, investasi juga berdampak pada terbukanya lapangan kerja khususnya tenaga kerja lokal.

Bupati bersyukur PIF yang digelar Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas PM PTSP mendapatkan respon yang baik dari para pengusaha. Hal ini, kata Bupati, dapat dilihat dari kehadiran para calon investor yang hadir pada Pinrang Investment Forum ini.

Pinrang Investment Forum ini adalah ajang promosi potensi dan keunggulan dalam berinvestasi di Kabupaten Pinrang. Melalui Forum ini, Bupati berharap kepada para investor yang hadir untuk mau berinvestasi dan membuka usaha di Pinrang.

Turut hadir dalam PIF Kadis PM PTSP, Andi Mirani dan beberapa Pimpinan OPD.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update