Recent Posts

Contributors

Ma,Baju Bodo, Ketua TP PKK Pinrang Pimpin Carnaval Sulsel Expo 2019

Jumat, 01 November 2019
Ma,Baju Bodo, Ketua TP PKK Pinrang Pimpin Carnaval Sulsel Expo 2019


PINRANG-- Dengan memakai baju Adat Bugis Makassar (baju bodo), Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan memimpin rombongan Carnaval Budaya Kabupaten Pinrang dalam Gelaran Sulsel Expo 2019, Kamis (31/10/2019) di Makassar. Carnaval ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Sulsel ke 350.

Pendamping hidup dari Bupati Pinrang, Irwan Hamid ini memimpin rombongan Carnaval Kabupaten Pinrang hingga ke garis finis. Keberadaan Ibu Ketua TP PKK Pinrang dalam rombongan Carnaval menjadi semangat tersendiri bagi seluruh peserta dari Kabupaten Pinrang.

Rute Carnaval ini start di Rujab Gubernur Sulsel dan berakhir di Celebes Convention Center.

Tampak Rombongan Carnaval Kabupaten Pinrang kompak memakai baju Bodo warna biru dan Jas Tutup khas pakaian adat Bugis Makassar.

Andi Sri juga berkesempatan berada di Panggung Penghormatan mendampingi Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin dan Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah melepas rombongan Carnaval Budaya dari Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Acara ini diikuti 111 peserta yang terdiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Sulsel, Intansi Vertikal, Pemkab, Pemkot, Pemprov, BUMN, BUMD.(humas pinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI