Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

A.Riksan Terpilih Secara Musyawarah Sebagai Ketua DPK KNPI Kec. Mattiro Bulu Pinrang


A.Riksan Terpilih Secara Musyawarah Sebagai Ketua DPK KNPI Kec. Mattiro Bulu Pinrang



PINRANG,— DPK KNPI Kecamatan Mattiro Bulu, kabupaten Pinrang menggelar Musyawarah Kecamatan, di Kantor Desa Padakkalawa, Minggu 29 Desember 2019.

Ketua Harian DPD KNPI Pinrang Akbar Sjhon menjelaskan, musyawarah itu digelar untuk mendengar pertanggungjawaban pengurus, serta Agenda memilih ketua untuk periode 2019-2021.

“Alhamdulillah kegiatan musyawarah DPK KNPI Kecamatan Mattiro Bulu berlangsung lancar, dengan menetapkan Bung A.Riksan selaku ketua yang terpilih secara aklamasi,” jelas Akbar.

Sekertaris Umum KNPI Pinrang Haedar Ahmad mengatakan Beberapa Agenda Mucam KNPI merupakan Bentuk regenerasi  kepengurusan, dan saat ini pemuda harus mendukung visi pemerintah menjadikan indonesia Maju, Dan menjadi Pemuda Yang kreatif Inovatif

“Mewakili jajaran DPD KNPI Pinrang kami ucapkan selamat kepada ketua terpilih, serta terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus demisioner DPK KNPI Kecamatan Mattiro Bulu Bung A.Harisuddin yang telah bekerja hingga musyawarah ini tuntas,” kata Haedar juga menjabat kepala Desa Padakkalawa

Sementara itu ketua terpilih A.Riksan menyampaikan terimakasihnya atas amanah tersebut dan Siap merangkul elemen elemen Pemuda Di kecamatan Mattirobulu dan berjanji membawa DPK KNPI kecamatan Mattiro Bulu lebih aktif lagi kedepannya.

“Berterima kasih Amanah Yang diberikana dan ucapan Terinaksih kepada pengurus sebelumnya. Tentunya kedepannya kami akan merumuskan program kerja, lewat gagasan dan ide yang sesuai dengan karakteristik pemuda di Kecamatan Mattiro bulu khususnya,” Ungkap A.Riksan Yang juga Menjabat Anggota DPRD Pinrang

Hal senada Diungkapkan pengurus demisioner DPK KNPI Kecamatan Mattiro Bulu Bung Muh.Harisuddin Mengucapkan terimakasih Atas dukungan selama menjabat sebagai Ketua DPK KNPI kecamatan Mattirobulu.

"Alhamdulillah beberapa program kami sudah terlaksana dan tentunya ini berkat dukungan dari pemerintah dan Pemuda, semoga ketua terpilih pada periode ini membawa KNPI Kecamatan Mattiro Bulu lebih aktif dan meningkatkan kreativitas pemuda," tuturnya

A.Riksan menggantikan Ketua DPK KNPI Kecamatan Mattiro Bulu yang sebelumnya dipimpin Muh.Harisuddin.

Musyawarah ditutup dengan penyerahan dokumen konsederan dari pengurus DPD KNPI Pinrang

Sebelumnya KNPI Pinrang juga telah menggelar musyawarah DPK Kecamatan, Kegiatan Tersebut Di hadiri Camat mattiro bulu, Danramil, Kepala Desa serta beberapa Tokoh Pemuda Kecamatan Mattirobulu.(rls)