Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Sambut Hari Ibu Ketua TP PKK Pinrang Siap Gelar Ini,!

Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan kembali memimpin jalannya rapat pemantapan dalam rangka memperingati Hari Ibu , Kamis, (12/12/2019) di Aula Sejahtera Dinas P2KBP3A Pinrang.


PINRANG,-- Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan kembali memimpin jalannya rapat pemantapan dalam rangka memperingati Hari Ibu , Kamis, (12/12/2019) di Aula Sejahtera Dinas P2KBP3A Pinrang. Sebelumnya Andi Sri juga memimpin jalannya rapat untuk mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan Hari Ibu di tempat yang sama 9 Desember yang lalu.

Hadir memenuhi undangan rapat para Pimpinan OPD, para Kabag Setda, para Pimpinan organisasi wanita dan para Pimpinan BUMN Cabang Pinrang.

Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu telah dilaksanakan. Rangkaian kegiatan yang dihadiri langsung Ketua TP PKK Pinrang ini adalah Gerak Jalan Keluarga Sehat yang dirangkai Senam Bersama di Lasinrang Park dan Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Dharma Wanita di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Masih ada rangkaian kegiatan kedepannya yang akan dilaksanakan di antaranya lomba Poco - poco yang dibuka untuk umum dan diselenggarakan oleh Porwasi Kabupaten Pinrang, Senam bersama juga dibuka untuk umum,  anjangsana ke Panti Asuhan dan lomba menata menu favorit keluarga oleh para kepala OPD.

Upacara Puncak Peringatan Hari Ibu ke 91 yang diketuai Ibu Sekda, Ny. Hasmawati Budaya ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 23 Desember Senin mendatang.

Andi Sri Widiyati Irwan berharap agar para pimpinan OPD, organisasi kewanitaan dapat berperan dan terlibat langsung demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan peringatan Hari Ibu ke depan.(humas pinrang)