Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Woww, Nanas Donuts Milik Emak Emak Milenial Asal Pinrang Yang Lagi Booming, Ini Lokasinya,!


 
ket gambar : Nanda Wahdana Azhar owner Nanas Donuts
PINRANG,-- Setelah Memproduk Kue berbagai Varian Rasa khas tradisonal, bahkan Kue kekinian yang trend di kalangan masyrakat Pinrang,

kini Nanas Donuts merupakan jajanan ole oeh khas  Kabupaten Pinrang. Local brand ini didirikan oleh seorang IRT muda bernama Nanda Wahdana Azhar (29).
Ia mengatakan, penamaan brandanya itu diambil dari singkatan namanya dan suaminya.

"Nama Brand Kami  Nanas ini singkatan. Nama saya dan suami yakni Nanda dan Natsir," kata Nanda kepada awak media, Senin (2/12/2019).

Ia menyebutkan, usahanya itu berdiri sejak September 2016. Motivasi awalnya sederhana. Sekadar ingin melakukan sesuatu yang berpenghasilan dari rumah.

Namun seiring berjalannya waktu, Nanas Donuts disenangi banyak kalangan. Hingga akhirnya membuka outlet kecil di pinggiran kota. Tepatnya di Jl DR Wahidin Sudirohusodo.
Selang dua tahun, toko Nanas Donut memutuskan untuk pindah ke lokasi yang lebih srategis. Tepatnya di Jl KH Ahmad Dahlan (ex. Jl Pisang), Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

"Jadi perjalanan Nanas Donut sudah cukup panjang. Setahun di rumah, dua tahun di Jl DR Wahidin Sudirohusodo, dan alhamdulillah karena meningkatnya permintaan konsumen, kami pun memutuskan untuk pindah ke tempat yg sedikit lebih luas, di Jl KH Ahmad Dahlan," jelas Nanda.

Saat ini, tambahnya, Nanas Donut sedikit banyak telah mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pinrang. Itu karena telah memiliki lebih dari 10 karyawan.

Dan Nanas Donuts juga saat ini bias di dapatkan di beberapa toko modern di wilayah ajatappareng salhsatunya Indomaret. (rls)