Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Ketum PB PMII Resmi Melantik PC PMII Kabupaten Pinrang Periode 2019-2020



 
Ketum PB PMII Resmi Melantik PC PMII Kabupaten Pinrang Periode 2019-2020
PINRANG,--Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Agus Mulyono Herlambang melantik Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Pinrang periode 2019-2020, di Aula Kemenag, Jalan Jalan Bintang Kab. Pinrang, Kamis (12/1/2020).

Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Pinrang, dilantik bersama jajaran pengurus lainnya disaksikan sejumlah Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sulawesi Selatan, Pengurus NU Kabupaten Pinrang, Banon NU, Serta Beberapa Tamu undangan dari OKP, KNPI dan Komunitas Pemuda Yang Ada Di Kab. Pinrang  yang turut hadir dalam pelantikan itu.

Trigosal Ariadi menggantikan Indra Sappe yang menjabat sebagai Ketua Umum PC PMII kabupaten Pinrang periode 2018-2019.

Dalam sambutannya usai dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Pinrang  Trigosal Yang kerap disapa Akrab Toni mengatakan, pelantikan tersebut adalalah sebuah awal untuk menkonsolidasikan kerja-kerja gerakan dalam rangka memajukan PMII di kabupaten Pinrang tentunya amanah ini kami akan jalankan

"Terimakasih atas amanah dan Dukung ini untuk  menjalankan kepengurusan dengan baik. Untuk itu kami berharap para senior di PMII kami siap menerima Kritik, ide dan saran atau gagasan sangat kami butuhkan dalam membangun dan mengurus PMII lebih Berjaya lagi di bumi Lasinrang,"  Ungkap Toni
Selanjutnya dia juga mengajak seluruh jajaran pengurusnya, untuk tetap komitmen dan konsisten dan semangat mengurus PMII, membangkitkan kaderisasi serta kerja kerja social PMII

Sementara Ketua Umum PB PMII Agus Mulyono Herlambang dalam sambutannya, mengaku bersyukur bisa hadir di tengah-tengah kader dan alumni PMII Pinrang .

“Semoga PMII Di kabupaten Pinrang semakin Jaya tumbuh dengan baik serta berkomitmen membangun dan meningkatkan kualitas kader” Kata Ketua Umum PB PMII Agus Mulyono Herlambang.

Dari Pantauan Meski Acara pelantik Molor beberapa Jam, di faktornya oleh cuaca  Namun Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Pinrang dan tamu undangan terlihat kosisten untuk menyelenggarakan kegiatan pelantikan tersebut, sembari di hibur dengan tarian daerah Sulawesi selatan oleh pengurus Kopri PMII kabupaten Pinrang.(rls)