-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Pinrang, Melerai Perkelahian Pemuda Anggota Polisi Di Tikam

Kamis, 02 Januari 2020 | Januari 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-02T12:26:30Z
Ket gambar : anggota Polres Barru yang diketahui bernama Bripka Andi Aswan, menjadi korban penikaman oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya saat malam pergantian tahun, Rabu (1/1/2020) dini hari, di jalan DR Wahidin Sudirohusodo Kota Pinrang.


PINRANG — Seorang anggota Polres Barru yang diketahui bernama Bripka Andi Aswan, menjadi korban penikaman oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya saat malam pergantian tahun, Rabu (1/1/2020) dini hari, di jalan DR Wahidin Sudirohusodo Kota Pinrang.

Informasi yang dihimpun Bripka Andi Aswan bertugas di Seksi Propam Polres Barru terkena tusukan senjata tajam dibagian perut sebelah kiri sedalam 5 cm, saat mencoba melerai perkelahian kelompok yang terjadi di TKP. Saat itu, korban yang bertamu di salah satu rumah kerabatnya di sekitar TKP keluar membeli rokok.

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono melalui Kasat Reskrim, AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi, Kamis (2/1/2020), membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Dharma, saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

“Saat ini masih tahap penyelidikan. Nanti kita infokan perkembangannya,” singkat Dharma. (*)
×
Berita Terbaru Update