Recent Posts

Contributors

Temui DPRD, GP Ansor Pinrang Bakal Gelar Event Nasional GP Ansor Se-Indonesia Timur

Jumat, 31 Januari 2020


PINRANG,--Pertengahan Maret mendatang, PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pinrang Akan menggelar Kursus Banser Lanjutan (Susbalan), dan Pelatihan Bagi Banser Tanggap Bencana (Bagena) dan Pelatihan Kader Lanjutan (PKL) yang rencananya dihadiri kader-kader GP Ansor se Indonesia Timur. Hal tersebut diungkapkan langsung Salman Ketua GP Ansor Pinrang saat di temui. Kamis(30/1)

"Alhamdulillah Rencana kegiatan itu PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pinrang Akan akan menggelar Kursus Banser Lanjutan (Susbalan), dan Pelatihan Bagi Banser Tanggap Bencana (Bagena) dan Pelatihan Kader Lanjutan (PKL) tentunya ini persiapan dan koordinasi dengan berbagai pihak, salah satunya silahturahmi dengan Anggota DPRD Pinrang,"ungkapnya

Sebelumnya Jajaran Pengurus GP Ansor ke DPRD Pinrang, diterima Ketua Komisi III, H.Alimuddin Budung,S.Hi, yang juga merupakan Pembina GP Ansor Kabupaten Pinrang, didampingi Ketua Fraksi Demokrat, Hamsyar Jerre. Sedangkan Pengurus GP Ansor dikoordinir ketuanya, Salman, didampingi Wakil Ketuanya, Mustafa dan Hamzah Hamma. Turut mendampingi, pengurus IMDI, PMII, IPNU dan Pengurus KNPI Pinrang.

 Alimuddin Budung, selaku wakil rakyat dan selaku Pembina GP Ansor Kabupaten Pinrang mengatakan, dirinya akan semaksimal mungkin membantu adik-adik dari GP Ansor dalam melaksanakan kegiatan Susbalan dan PKL di Kabupaten Pinrang,

“Tentunya kegiatan ini kami sangat support apalagi acara ini akan dihadiri oleh kader-kader  se Indonesia Timur, tentu harus di dukung, saya selaku pribadi dan selaku Anggota DPRD Pinrang akan memberikan bantuan semaksimal mungkin demi suksesnya acara ini, termasuk memediasi adik-adik dengan Pemkab Pinrang,”  ungkap H.Ali sapaan Akrabnya selaku Ketua DPC Partai PKB Pinrang tersebut.

Selain Pengurus GP Ansor Pinrang Juga di dampingi Beberapa pengurus PC PMII Pinrang, PC IMDI Pinrang dan Gusdurian Pinrang.(rls/Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI