-->

Notification

×

Indeks Berita

224 Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang Resmi Di Lantik Bupati Pinrang

Jumat, 07 Februari 2020 | Februari 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-07T10:30:16Z
224 Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang Resmi Di Lantik Bupati Pinrang


PINRANG,-- Bupati Pinrang, Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Tertentu dan Direktur RSUD Lasinrang Pinrang, Jumat (7/2/2020) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Hadir dan menyaksikan proses pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Bupati Pinrang, Alimin, Sekda Pinrang, Andi Budaya, para Staf Ahli, para Asisten Setda, para Pimpinan OPD, para Kabag Setda dan para Camat.

Adapun pejabat yang dilantik yakni 49 pejabat Eselon III, 149 Eselon IV termasuk 21 Lurah, 3 Fungsional Tertentu dan 2 Direktur Rumah Sakit.

Irwan Hamid dalam arahannya menyampaikan bahwa rotasi, promosi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi Pemerintahan. Hal ini, lanjut Bupati adalah suatu tuntutan Organisasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan sebagai langkah penyegaran dalam suatu organisasi.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar promosi dan mutasi ini disyukuri dan juga diimbangi dengan kinerja yang maksimal. Bupati minta agar momentum ini bisa lebih meningkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya dapat dilaksanakan dengan baik.

Irwan Hamid juga mengingatkan bahwa jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Olehnya itu, Irwan Hamid meyakini bahwa pejabat yang baru dilantik mampu mengemban tugas sesuai dengan jabatannya.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update