Recent Posts

Contributors

Berdiri Sejak 1950, Warkop Cikiang Pinrang Terima Penghargaan Dari Bupati Pinrang

Jumat, 21 Februari 2020
Berdiri Sejak 1950, Warkop Cikiang Pinrang Terima Penghargaan Dari Bupati Pinrang

PINRANG,--peringatan Hut Kabupaten Pinrang Ke-60 dengan beberapa agenda acara yang turut menyemarakkan Dengan mengangkat potensi daerag.

Pemkab pinrang juga  mengadakan beberapa lomba guna sejauh mana pembangunan yang telah tercapai Kabupten Pinrang, Di sisi lain momen ini juga menampilkan beberapa kreasi hasil karya putra daerah, pesawat yang di rakit Herul putra kabupaten pinrang kelahiran Langnga kecamatan Mattiro Sompe, juga hadir di puncak peringatan Hut Pinrang yg ke-60.

 khusus di bidang usaha, Warkop Cikiang berlokasi jalan Poros pinrang makassar jalan sultan hasanuddin, juga mendapat penghargaan dari Bupati Pinrang, sebagai Warkop Terfavorit di Kabupaten Pinrang yang dinilai dari segi Citarasa, Kebersihan dan Pelayanan terbaik.

Diketahui, usaha yang dikelola turun temurung ini yang berdiri sejak tahun 1950 sampai sekarang tetap ramai pengunjung setiap hari Jam 8 Pagi sampai jam 5 Sore.

Nur salah satu warga pinrang di konfirmasi mengungkapkan Kopi yang di racik diwarkop cikiang memiliki rasa khas dan dengan beragam kue tradisional.

"Mantap kopinya di warkop cikiang apalagi rotinya sangat pas dengan kopi di pagi hari, dan warkop cikiang ini juga merupakan warkop terlama di bumi lasinrang," pungkasnya(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI