Recent Posts

Contributors

Usai Mengisi BBM, Mobil Mini Bus Ludes Terbakar Di Pinrang

Selasa, 25 Februari 2020
Usai Mengisi BBM, Mobil Mini Bus Ludes Terbakar Di Pinrang
Usai Mengisi BBM, Mobil Mini Bus Ludes Terbakar Di Pinrang



PINRANG — Mobil pengangkut BBM (Premium) Ludes Terbakar diduga menggunakan tangki modifikasi kembali terjadi di Kabupaten Pinrang.
Selasa (25/2/2020) sekira pukul 15.20 Wita.

mobil mini bus jenis Futura terbakar tidak jauh dari SPBU 74.912.01 Maccorawalie Kota Pinrang, sesaat setelah melakukan pengisian Premium.

Informasi yang dihimpun, sebelum terbakar, mobil dengan nomor polisi DD 931 AQ itu terlebih dahulu mengeluarkan asap.

Pemilik atau sopir kemudian memarkir kendaraannya di TKP. Namun mobil kemudian tiba-tiba meledak dan terbakar sehingga sang sopir yang belum diketahui identitasnya itu langsung kabur meninggalkan mobilnya.

Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso yang dikonfirmasi awak media, Selasa (25/2/2020) sore, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Saya sudah perintahkan Satuan Reskrim untuk melakukan penyelidikan mendalam akan kejadian tersebut. Apalagi informasi yang saya terima, kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi di wilayah hukum Polres Pinrang,” ungkap Kapolres.

Untuk diketahui, peristiwa mobil terbakar saat mengisi premium atau sesaat setelah melakukan pengisian telah terjadi sebanyak 4 kali dalam kurun waktu setahun terakhir di wilayah hukum Polres Pinrang. (*/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI