-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah Virus Corona, RMS dan Partai Nasdem Pinrang Bagikan Gratis Cairan Disinfektan

Sabtu, 21 Maret 2020 | Maret 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-21T03:25:06Z
Cegah Virus Corona, RMS dan Partai Nasdem Pinrang Bagikan Gratis Cairan Disinfektan 


PINRANG,--Yayasan RMS dan DPC Partai Nasdem Kabupaten Pinrang melakukan penanggulangan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona COVID-19. Mereka mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, social distancing, termasuk juga memberikan bantuan penyemprotan disinfektan dan membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat kabupaten Pinrang. Berlangsung di Rumah aspirasi RMS Carawali Pinrang, Sabtu (21/03).

"Penyemprotan dan pembagian cairan disinfektan ini kami berikan secara gratis, dan lokasi penyalurannya di sentra-sentra tempat ibadah, tempat-tempat strategis fasilitas umum, warkop, pusat pertokoan," kata H.Faisal Tahir Syarkawi ketua Partai Nasdem Kabupaten Pinrang.

H.Faisal Tahir Syarkawi ketua Partai Nasdem Kabupaten Pinrang di sapa akrab Abbae menuturkan yayasan RMS dan Partai Nasdem Pinrang telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik keramaian. Dia kemudian mengatakan pihaknya juga telah melakukan pembagian cairan disinfektan kepada masyarakat di beberapa titik sentral di kabupaten Pinrang.

"Terkait kegiatan ini melihat upaya pencegahan pandemi COVID-19 yang ada di kabupaten Pinrang," ujarnya.

Dari pantauan Antrian Puluhan Masyarakat Pinrang dalam pembagian cairan disinfektan kepada masyarakat kabupaten Pinrang. Berlangsung di Rumah aspirasi RMS Carawali Pinrang, Sabtu (21/03).(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update