-->

Notification

×

Indeks Berita

VIDEO, Warga Kembali Serbu Pembagian Gratis Cairan Disinfektan RMS Dan Nasdem Pinrang

Minggu, 22 Maret 2020 | Maret 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-22T04:21:09Z
VIDEO, Warga, Serbu Pembagian Gratis Cairan Disinfektan RMS Dan Nasdem Pinrang


Simak berikut videonya, ;


PINRANG,--Yayasan RMS dan DPC Partai Nasdem Kabupaten Pinrang melakukan penanggulangan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona COVID-19.

 Mereka mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, social distancing, termasuk juga memberikan bantuan penyemprotan disinfektan dan membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat kabupaten Pinrang. Berlangsung di Rumah aspirasi RMS Carawali Pinrang, Sabtu (21/03).

"Penyemprotan dan pembagian cairan disinfektan ini kami berikan secara gratis, dan lokasi penyalurannya di sentra-sentra tempat ibadah, tempat-tempat strategis fasilitas umum, warkop, pusat pertokoan," kata H.Faisal Tahir Syarkawi ketua Partai Nasdem Kabupaten Pinrang.

H.Faisal Tahir Syarkawi ketua Partai Nasdem Kabupaten Pinrang di sapa akrab Abbae menuturkan yayasan RMS dan Partai Nasdem Pinrang telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik keramaian. Dia kemudian mengatakan pihaknya juga telah melakukan pembagian cairan disinfektan kepada masyarakat di beberapa titik sentral di kabupaten Pinrang.

"Terkait kegiatan ini melihat upaya pencegahan pandemi COVID-19 yang ada di kabupaten Pinrang," ujarnya.

Dari pantauan Antrian Puluhan Masyarakat Pinrang dalam pembagian cairan disinfektan kepada masyarakat kabupaten Pinrang. Berlangsung di Rumah aspirasi RMS Carawali Pinrang, yang dimulai kamis (19/03) Hingga saat Ini.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update