Recent Posts

Contributors

VIDEO; Bantuan Sembako Penanganan Covid19 Dari Pemprov Sulsel Tiba Di Pinrang

Jumat, 17 April 2020
Bantuan Sembako Penanganan Covid19 Dari Pemprov Sulsel Tiba Di Pinrang



PINRANG,--Tiba Di Pinrang, bantuan penanganan Covid19 jaring pengaman sosial Pemprov Sulawesi Selatan, Berupa Sembako yakni beras, Telur, Ikan Sarden, Minyak, Gula, Dan terigu yang di tempatkan di Gedung olah raga kantor bupati kabupaten Pinrang, Kamis (16/04)Malam.

Dari pantauan Bantuan dari Pemprov Sulsel itu langsung di backup Anggota Tagana Pinrang, Dinas sosial, bersama Satpol-PP Pinrang.

Kepala Dinas sosial Kabupaten Pinrang A.Patajangngi Saat di konfirmasi Jum'at (17/04) Mengungkapkan bantuan paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Pemprov Sulawesi Selatan, bantuan penanganan Covid19 jaring pengaman sosial Pemrov Sulawesi Selatan.

"Bantuan itu akan di salurkan  sesuai tehnis dari pemerintah kabupaten Pinrang secara bertahap, di wilayah yang masuk dalam Zona Merah yang berdampak Covid19,"jelasnya.

Lanjutnya, "Tentunya bantuan ini di berikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan yang benar benar berdampak dalam Covid19, sesuai arahan Bupati Pinrang selain bantuan dari pemprov sulsel juga akan di salurkan bantuan dari pemerintah kabupaten Pinrang Lewat APBD,"pungkasnya.

Simak berikut videonya :

https://youtu.be/a_fZmdD1zWw
Penulis;Har

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI