Recent Posts

Contributors

DPD Dan DPC GANN Pinrang Bagikan Masker Dan Cairan Disinfektan Di Jalur Trans Sulawesi

Minggu, 12 April 2020


 DPD Dan DPC GANN Pinrang Bagikan Masker Dan Cairan Disinfektan Di Jalur Trans Sulawesi


PINRANG,--kembali DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang  Bersama Ketua
DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Propinsi Sulawesi Selatan Menggelar Aksi sosial dengan membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dengan membanggikan cairan disinfektan dan Masker kepada pengendara jalan trans Sulawesi,  Minggu (12/04/2020).

Andi Amirullah ketua DPD GANN Propinsi Sulawesi Selatan Saat di temui di sela sela Aksi kegiatan mengungkapkan Sangat mengapresiasi kegiatan DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang Dalam Pencegahan Penyebaran Covid19 di kabupaten Pinrang.

 DPD Dan DPC GANN Pinrang Bagikan Masker Dan Cairan Disinfektan Di Jalur Trans Sulawesi


"Tentunya dengan kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, hadirnya GANN bisa menjadi spirit dalam gerakan sosial di tengah masyarakat dan tentunya juga dengan tujuan membantu program pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba,"ungkap A.Amirullah.

Dia menambahkan Giat yang dilaksanakan ini juga di lakukan beberapa Pengurus DPC GANN di beberapa kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

"Kami berharap juga dengan adanya wabah Covid19 masyarakat harus patut mengikuti instruksi dari pemerintah agar semuanya bisa selesai dengan cepat, Hadirnya GANN ini bisa menjadi sebuah lembaga mampu bersinergi dengan elemen elemen masyarakat dan bersama pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba,"Tuturnya.

Sebelumnya Hasmawati. Ketua Umum Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang mengungkapkan terimakasih kepada jajaran pengurus Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang terlibat dalam aksi sosial ini.
"Kita sudah Menggelar kegiatan Baksos ini selama 4 hari, tentunya ini kami juga berpartisipasi membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19, kami berharap agar masyarakat juga mengikuti apa yang telah diinstruksikan pemerintah dalam penanganan wabah virus,"pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI