Recent Posts

Contributors

Longsor Jalan Poros Bakaru Pinrang, Tiga Desa terisolir

Rabu, 01 April 2020

Longsor Jalan Poros Bakaru Pinrang, Tiga Desa terisolir

PINRANG,--Tiga Desa terisolir, ketiga Desa itu yakni Desa Salimbongan, Desa Bakaru dan Desa Kariango, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.Akibat tanah longsor yang terjadi di Jalan poros Bakaru, Sabtu (27/03/2020). 

Informasi yang dihimpun dari Tagana Center Pinrang dimana Longsor yang menutup badan jalan poros Bakaru membuat warga belum bisa melaluinya dengan menggunakan kendaraan bahkan Warga yang ingin keluar ke kota hanya bisa berjalan kaki melintasi longsoran ,Rabu (01/03/2020).

salah satu warga Melawati mengungkapkan jika kondisi daerah itu kita harus berhati-hati karena karena tanah longsoran masih labil.

"Kami berharap Akses jalan poros Bakaru bisa terbuka secepatnya, agar bisa dilewati masyarakat Kembali dan bisa beraktivitas, ini pak sudah lima hari ini masih tertutup,”ungkapnya.

Dari pantauan di daerah tersebut yang di laporkan Tagana Center Pinrang bagi  kendaraan roda dua, jika ingin melintas harus di angkat ramai ramai oleh warga, sedangkan roda empat terpaksa harus bermalam menunggu sampai akses jalan terbuka lagi dan pekerjaan pembersihan material longsor terus dilakukan oleh pemerintah Dinas PU Pinrang dan PLN Bakaru.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI