-->

Notification

×

Indeks Berita

PWI Pinrang Bagikan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

Senin, 20 April 2020 | April 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-20T01:44:23Z


PWI Pinrang Bagikan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

PINRANG,--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian Ribuan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dalam melaksanakan kegiatan ini masing-masing anggota PWI patuh pada protokoler kesehatan.

Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar mengungkapkan, guna meringankan beban masyarakat terdampak pandemik Covid-19, pihaknya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan ribuan masker kepada masyarakat yang dinilai membutuhkan. Seperti pedagang kaki lima, penggiat lalu lintas, janda miskin, dan masyarakat kurang mampu lainnya.

“Dalam kegiatan penyaluran ratusan masker, masing-masing anggota PWI dibagi ke sejumlah titik dengan mendatangi satu persatu masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya di jalan pasar sentral Pinrang,” ungkapnya. Senin (20/04/2020).

Masrul juga menambahkan, selama melaksanakan kegiatan tersebut, anggota PWI yang bertugas menyalurkan bantuan selalu mengenakan masker, serta mengajak kepada masyarakat untuk mengenakan masker saat itu juga.

Dengan tujuan agar tidak bergerombol serta dapat menerapkan social distancing sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19
Lebih jauh

Masrul mengaku sangat bangga dan berterimaksih kepada seluruh anggota PWI Pinrang bisa Bersama sama melaksanakan Aksi sosial itu. Sebab di tengah wabah Covid-19 masih mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk melakukan kegiatan bakti sosial.

Sementara Lukman warga, warga Pinrang saat menerima Masker mengatakan,. mengucapkan terimakasih kepada Jajaran anggota PWI Pinrang bisa Bersama sama melaksanakan Aksi sosial, dalam pencegahan Covid-19 di kabupaten Pinrang.
“Dengan bantuan dari PWI Pinrang ini menurut kami sangat berarti, saya sangat bersyukur dan berterima kasih sudah diberi bantuan masker, guna menghindari virus Corona, ” pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update