-->

Notification

×

Indeks Berita

Ruang Perlengkapan RSUD Lasinrang Pinrang Terbakar

Kamis, 07 Mei 2020 | Mei 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-07T06:37:44Z


Ruang Perlengkapan RSUD Lasinrang Pinrang Terbakar

PINRANG,--Gedung perkantoran RSUD Lasinrang dilalap si jago merah sekitar pukul 10.15 WITA, Kamis (6/5).
Kepulan Asap tebal itu berada di ruang perlengkapan yang berada di sisi selatan gedung perkantoran RS Lasinrang. 

Di konfirmasi Awak media Menurut Direktur RSU Lasinrang dr. H. Inwan Ahsan, M.Kes, saat kebakaran dirinya yang pertama kali melakukan penanganan dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan), namun api cepat sekali membesar sehingga langsung memanggil pemadam kebakaran. 

" Awalnya hanya kepulan asap hitam namun api kemudian muncul, alhamdulillah pemadam sangat sigap sehingga kerusakan akibat kebakaran tersebut tidak terlalu besar” ujarnya

Kata Inwan, akibat kebakaran tersebut, beberapa bagian ruangan hangus bersama beberapa dokumen dan peralatan elektronik seperti kipas angin, keyboard dan layar monitor. 

" Alhamdulillah api cepat ditangani, sehingga kerusakan lebih luas bisa dihindarkan, hanya beberapa dokumen dan alat elektronik yang tersambar api, kami belum kalkulasi berapa kerugian, namun kami perkirakan puluhan juta lah” ungkapnya. 

Dari pantauan sejumlah Mobil Damkar Berada di lokasi dan berhasil memadamkan api. Untuk dugaan faktor penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Pihak berwajib.(Har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update