Recent Posts

Contributors

Terduga Pelaku Vandalisme Disergap Tim Polres Pinrang

Senin, 11 Mei 2020
Terduga Pelaku Vandalisme Disergap Tim Polres Pinrang


PINRANG,--Empat orang terduga pelaku aksi vandalisme yang dianggap provokatif diamankan polres pinrang, Kamis, 7 Mei 2020 belum lama ini.

Mereka yang diamankan Polisi masing masing: An ( 25 ) pria pengangguran warga kelurahan maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto. Ad (25) Mahasiswa STKIP Cokroaminoto Kabupaten Pinrang. warga kelurahan Temmasarangnge Kecamatan Paleteang, Ad (21), Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, warga kelurahan Maccinnae, Paleteang, Af (22) Mahasiswa Universitas Islam Makassar, Warga Desa Sali Sali Kec.Lembang Pinrang.

Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara membenarkan pengunkapan ke empat terduga pelaku berdasarkan hasil penyidikan oleh tim terkait adanya aksi tertulis menggunakan cat semprot (pilox) dengan tulisan

"Jangan percaya pemerintah, Agama Hilang Karena Corona, Sudah Krisis Ayo Menjarah, Negara Pembunuh, Kesejahteraan buruh, Polisi K.. dan disetiap tulisan disertai lambang/loga A yang dilingkari dan ini, tertulis di bebarapa tempat umum," Paparnya.

"Sebelumnya mereka ini, telah melakukan kegiatan unjuk rasa tanpa pemberitahuan kepada pihak polisi yang saat itu menghimbau agar kegiatan itu dibubarkan,"Sebut AKP Dharma Negara.

Keempat pelaku kini diamankan bersama barang bukti berupa 1 kaleng pilox merk Super Spray warna hitam. Rekaman CCTV serta Sejumlah buku berbeda penulis, pakaian dan HP yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya.

AKP Dharma Negara Kasat Reskrim polres Pinrang menambahkan, Pelaku mengakui perbuatannya dan akan dilakukan pengembangan terkait jaringan dan kelompok vandalisme. Dan Penyelidikan yang melibatkan tim dari Fit Reskrimum dan Dit Intelkam Polda Sulsel.(Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI