Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Program Jabat Erat Dinas PMPTSP Pinrang Disambut Baik Perbankan Dan HIPMI

 

Program Jabat Erat Dinas PMPTSP Pinrang Disambut Baik Perbankan Dan HIPMI


PINRANG,--Dinas PMPTSP Kab. Pinrang tengah menyelenggarakan penandatanganan kerjasama Antara Bank BRI, Bank SulSelbar, Bank BNI dan Bank Mandiri, yang berlangsung diruang rapat DMPTSP, Kamis, (13/08/2020).


Penandatanganan kerjasama yang dihadiri para perwakilan perbankan yang melakukan kerjasama dan disaksikan Ketua HIPMI Pinrang, Rahmat Latief Bialangi.


Kepala Dinas PMPTSP Pinrang, Andi Mirani mengatakan, kerjasama ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas PMPTSP Pinrang melalui program JABAT ERAT (Kerjasama Pembinaan Dan Bantuan Ekonomi Berkelanjutan) sebagai bentuk perhatian bagi para pelaku usaha di Kabupaten Pinrang yang telah mengurus izin melalui Online Singel Submission (OSS) ataupun melalui Dinas PTSP Pinrang, tuturnya.


Ditempat yang sama, Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pinrang, mengapresiasi program Inovasi JABAT ERAT yang disiapkan Dinas PTSP Pinrang, sebagai bentuk perhatian  pemerintah sekaligus legalitas perizinan bagi para pelaku usaha kecil dan menengah yang membutuhkan permodalan di lembaga keuangan, ungkap Rahmat.(Rls)