Sungguh Terlalu, Guru honorer Di Pinrang Ditangkap Usai Cabuli Siswinya, Begini Kronologinya,?

 


Ket gambar; Oknum Guru honorer yang mencabuli siswanya diamankan di Mapolres Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (17/12/2020).


Sungguh Terlalu, Guru honorer Di Pinrang Ditangkap Usai Cabuli Siswinya, Begini Kronologinya,?


PINRANG,-- Sungguh bejat, Seorang guru honorer SD di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Anto (43), itu tega mencabuli siswanya AF (11).

Aksi tersebut dilakukan di toilet sekolah dan mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian itu kepada siapa pun. Namun, aksi bejat sang guru honorer itu akhirnya terungkap.

AKP Dharma Negara Kasat Reskrim polres Pinrang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu dan Pelaku telah ditangkap petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pinrang, Kamis (17/12/2020),

"Pelaku kita amankan setelah dilaporkan atas dugaan  pencabulan  terhadap anak perempuan, dimana pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap korban AF di sebuah toilet salah satu SD di Kabupaten Pinrang, tempat pelaku bekerja dan korban bersekolah. Kejadiannya pada bulan Maret 2020 lalu,"ungkap Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara saat dikonfirmasi awak media. Kamis (17/12/2020) Malam..

Selanjutnya kata Dharma, "Pelaku saat itu tengah menjanjikan kepada korban untuk membelikan seragam sekolah di koperasi sekolah. Namun, saat keduanya hendak ke koperasi, pelaku justru menarik korban ke dalam toilet. Saat pelaku dan korban menuju koperasi sekolah, pelaku justru menarik korban untuk masuk ke dalam toilet," kata Dharma. 


Dharma juga mengungkapkan Setelah berhasil menarik korban masuk ke dalam toilet, pelaku pun menjalankan aksi bejatnya terhadap korban. Bahkan, pelaku sempat mengancam korban jika kejadian tersebut dilaporkan kepada orang lain. Setelah melakukan tindakan cabul di dalam toilet, pelaku juga sempat mengancam korban kalau sampai berani menceritakan perbuatannya kepada orang lain," kata Bebernya.

Di tambahkan kata Dharma, Aksi bejat pelaku sempat terlihat oleh salah seorang saksi berinisial N pada saat korban dibawa ke toilet oleh pelaku. Lantaran takut kepada pelaku, N hanya berani menemui korban di toilet sekolah setelah pelaku beranjak pergi. 



"Jadi pada saat korban dibawa ke toilet, ada saksi yang lihat. Setelah pelaku pergi, saksi ini mendatangi korban. Korban baru cerita ke saksi N itu," ujar Dharma. 


Perilaku bejat oknum guru honorer ini baru terungkap pada tanggal 14 Desember 2020 lalu. Korban dan saksi sepakat untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pinrang.

Polisi langsung menindaklanjuti laporan itu. Saat ini Anto telah diamankan polisi guna menjalani proses hukum lebih lanjut. 


"Kasusnya baru terungkap karena saksi dengan korban baru sepakat untuk melapor pada hari Senin kemarin. Hari ini, kami sudah amankan pelaku beserta barang bukti," pungkasnya.(Har/rls)