-->

Notification

×

Indeks Berita

Wabup Pinrang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Senin, 21 Desember 2020 | Desember 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-21T02:56:04Z



 Wabup Pinrang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020


PINRANG - Wakil Bupati Pinrang Alimin selaku hadir selaku Inspektur Apel Gelar pasukan dalam rangka Ops lilin 2020, Senin (21/12/2020) di Halaman upacara Mapolres Pinrang. Turut mendampingi Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono dan Dandim 1404 Pinrang Letkol INF M Wahyudi Amry.


Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapsiagaan pelakasanaan Operasi Lilin 2020 dan Tahun Baru 2021, baik pada aspek personil maupun sarana dan prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.


Apel dalam rangka Operasi Lilin tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 ini diikuti oleh unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Senkon, Damkar, dan Korsik, Dinkes PSC 119. Turut hadir dalam apel Wakapolres Pinrang, Kompol Andi Jamaluddin, Pasi Ops. Kodim 1404 Pinrang, Kapten Inf Samsuddin, Kadis Perhubungan Mantong, Kasatpol PP Muhadir Muddin dan Para perwira Jajaran Polres.


Wakil Bupati Pinrang dalam sambutan tertulis Kapolri berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan, Mental dan fisik.  Wabup juga menyampaikan agar dalam menjalankan tugas ini diniatkan sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Esa.


Wabup juga menyampaikan dalam melaksanakan pengamanan agar dilakukan secara profesional dan humanis. 


"Berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarana dan prasarana dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan Buddy System" kata Wabup dalam sambutan Kapolri.


Wabup berpesan agar memantapkan kerja sama, sinergi, dan solidaritas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Oprerasi. Wabup mengatakan agar melaksanakan penegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindak secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.


"Tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan, dan Masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran  Covid-19, yaitu mencuci tangan, memakai masker , menjaga jarak, serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih" tutup Wabup.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update