Lewat KT Pinrang, Karang Taruna Pakkita Ejae Desa Alitta Pinrang Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

 


Lewat KT Pinrang, Karang Taruna Pakkita Ejae Desa Alitta Pinrang Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar



PINRANG,— Pengurus karang taruna pakkita ejae desa alitta kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang, galang dana dan Donasi barang untuk gempa di Sulaweai Barat.


Hasil penggalang donasi itu berupa , sembako, beras, Air Dos, pakaian, hingga Makanan siap saji di salurkan langsung ke Posko Peduli Korban Gempa Sulbar Yang di buka Karang taruna kabupaten Pinrang, jalan jendral Ahmad Yani kelurahan pacongang kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang. Selasa (19/01/2021) malam


Menurut, Ahmad gunawan ketua karang taruna pakkita ejae Desa Alitta kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang melalui A.Indar Dewi Bendahara karang taruna pakkita ejae Desa Alitta kecamatan Mattiro bulu  mengatakan aksi sosial ini  membantu dan meringankan beban, korban gempa bumi di Sulawesi Barat dan merupakan gerakan sosial bersama masyarakat desa Alitta.


“ini merupakan bentuk kepedulian karang taruna desa Alitta dan masyarakat  untuk korban gempa  di Sulawesi Barat,  semoga dapat bermanfaat dan bantuan masyarakat kami bisa langsung di rasakan para korban gempa,” pungkasnya.(Har/rls)